5 Startup Pendidikan Indonesia Yang Mewujudkan Mimpi Karir Kamu Sampai Keluar Negeri



Setiap orang pasti punya mimpi melanjutkan pendidikan atau bahkan berkarir di luar negeri. Tidak jarang juga saat ini banyak yang berburu info ke konsultan pendidikan atau bahkan mengikuti edu expo untuk memperoleh informasi.

Tanpa sadar sebenarnya dengan perkembangan startup di Indonesia, ternyata ada berbagai startup pendidikan yang telah sukses berkarya bahkan memberikan banyak informasi bermanfaat dibidang pendidikan dan carrier path untuk berbagai kalangan sehingga mereka yang serius akan mencapai kesuksesan dalam dunia pendidikan dan karir di dalam atau luar negeri.
 
Berikut 6 Startup pendidikan Indonesia yang membantu kamu menggapai kesuksesan sampai keluar negeri.



Student Job Indonesia

Portal khusus informasi pendidikan dan job untuk pelajar SMA, mahasiswa, dan freshgraduate. Startup Indonesia yang bergerak di bidang pendidikan ini telah menuai banyak kesuksesan dan memiliki berbagai jaringan media partner di seluruh Indonesia untuk memudahkan generasi muda Indonesia dalam mengakses berbagai informasi kuliah, beasiswa, pekerjaan di dalam negeri maupun luar negeri.

Student Job pun sering mengadakan berbagai event bulanan sebagai mentor untuk para pelajar Indonesia yang mau bertukar pikiran untuk rencana masa depan pendidikan dan karir mereka.


Campuspedia 

Jika kamu ingin meningkatkan prestasi di bidang pendidikan dan skill yang kamu punya, Campuspedia merupakan salah satu startup students platform yang memberikan informasi seputar kampus, event, dan berbagai beasiswa untuk memotivasi anak-anak muda Indonesia menjadi kreatif dan inspiratif.


(Baca juga: Manfaatkan 4 Startup Directory Ini Untuk Kamu Yang Suka Traveling)



Kampus Update 

Disebut sebagai gudang info kampus, Kampus Update menjadi salah satu startup yang memeberikan banyak kontent informasi penting mengenai peluang kuliah di kampus ternama Indonesia, beasiswa yang ditawarkan dan berbagai lowongan magang untuk mahasiswa dan freshgraduates. 

Kampus Update juga memberikan informasi seputar berbagai macam kesempatan menjadi di bidang startup dan berbagai gerakan sosial anak muda lainnya.




Inspirator Freak

Inspirator Freak merupakan salah satu media online yang telah menjaring banyak anak muda Indonesia ini telah bekembang pesat dan terkenal dengan berbagai informasi yang inspiratif dan positif mengenai international event, ekonomi kreatif untuk anak muda, dan berbagai peluang kesempatan karir lainnya untuk membantu membangun Indonesia yang lebih baik di era globalisasi.

 (Baca juga: 5 Cara Membuat Bisnis Startup)

iCampus Indonesia

Gudangnya info scholarship, job vacancy, tips dan berbagai berita aktual kampus dalam negeri dan luar negeri untuk membantu generasi muda Indonesia yang ingin mengembangkan pendidikan dan karir secara global. 

iCampus Indonesia telah menjadi media komunikasi informasi pendidikan yang terkenal dan menjalin banyak kerjasama dengan kampus dalam maupun luar negeri.


Jadi untuk kamu yang ingin mencari banyak informasi seputar dunia pendidikan dan pekerjaan di dalam maupun luar negeri kamu bisa manfaatin 5 startup pendidikan diatas untuk membantu kebutuhan informasi dan persiapan apa saja yang harus kamu capai.



Komentar